Saturday, May 26, 2012

Kamera Digital Memotret Tanpa Disuruh


VIVAnews - Sony luncurkan kamera Party-shot yang bisa melakukan semuanya secara otomatis, termasuk memutuskan kapan waktunya untuk mengambil gambar.

Dudukan IPT-DS1 personal photographer camera dapat berputar 360 derajat secara horizontal dan 24 derajat vertikal. Lalu kamera yang dipasang di sana dapat secara otomatis untuk mendeteksi wajah, mengatur komposisi gambar, serta mengambil foto untuk Anda.

"Aksesoris kamera Party-shot menggunakan image processor BIONZ yang terdapat pada kamera lengkap dengan fitur Face Detection dan Smile Shutter untuk mengambil gambar tanpa perlu ada interaksi dari pengguna untuk menekan tombol," kata Shigehiko Nakayama, Manager of the Digital Imaging Accessories Business Sony Electronics, seperti VIVAnews kutip dari TGDaily, 7 Agustus 2009.

"Perangkat ini memudahkan pengguna untuk mengambil momen-momen dengan ekspresi alami, tanpa dibuat-buat, tanpa Anda perlu minta bantuan teman-teman atau fotografer untuk mengambilkan gambar untuk Anda," ucap Nakayama.

Kompatibel dengan kamera digital DSC-WX1 dan DSC-TX1 Cyber-shot, Party-shot dapat mengambil foto sampai 11 jam. Saat ini Party-shot sudah bisa dipesan. Adapun ketersediaannya sendiri di pasaran diperkirakan mulai September mendatang. Harganyapun hanya sekitar 150 dolar AS.



Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/80976-kamera_digital_memotret_tanpa_disuruh

No comments:

Post a Comment